Gamis Syar'i

Gamis Syar'i yang laris dipasaran

Gamis Syar'i

Trend mode baju muslimah saat ini yang sedang lagi trend-trendnya di dunia fashion, terutama baju muslimah yang elegan disegala suasana dan juga sesuai dengan syariat islam. Gamis Syar'i ibu-ibu mnyebut namanya sebuah pakaian jenis jilbab dengan desain lebar menutup dari atas sampai mata kaki juga dilengkapi dengan jilbab yang lebar.

Untuk itu setiap moment-moment besar seperti hari raya lebaran atau Idul fitri pakaian Gamis Syar'i selalu muncul dengan berbagai model terbaru. Untuk trend busana lebaran tahun ini sepertinya trend busana muslimah khususnya masih didominasi oleh Gamis Syar'i yang disuguhkan oleh para perancang-perancang busana.

Salah satu butik online Deasy Collection's yang pemasarannya merambah ke segala penjuru negeri dengan berbagai model serta corak yang menawan, memberikan warna sendiri di dunia modeling. Menjelang hari raya idul fitri tahun ini deasy collection's menyiapkan berbagai macam gamis yang siap untuk diorder khususnya Gamis Syar'i.

Owner Deasy Collection's ibu Deasy mengatakan baju Gamis Syar'i yang akan menjadi trend busana tahun ini didominasi dari bahan jacquard, karena baju ini terbuat dari bahan yang halus, modern dan berkesan mewah nanum tetap syar'i.

Bahan jacquard dengan ciri khusus yang tidak sama dengan bahan lainnya yang khas mengkilap dan licin didominasi polyester. Selain itu bahan jacquard ini terbuat dari semacam sutra, katun, woll dan linen, beberapa diantaranya dilengkapi dengan motif bordir sehingga berkesan mewah dan indah dengan warna yang bervariasi.

"Biasanya banjir orderan mulai meningkat saat awal puasa dan menjelang lebaran dengan prosentase peningkatannya 2 kali lipat dibandingkan dengan hari-hari biasa." ungkap bu Deasy

"Selain model Gamis Syar'i, model baju lain seperti jumpsuit rok ataupun jumpsuit celana juga sangat populer dan banyak yang pesan karena modelnya yang berkesan santai namun tetap stylist, jumpsuit bisa dipadankan dengan coat, blazer dan juga baju lainnya" sambung ibu Deasy

0 Response to "Gamis Syar'i"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel